26 Maret 2013

Bulutangkis sambil Rekreasi



Berolahraga di tengah-tengah padatnya rutinitas kerja memang diakui bisa membuat semangat bekerja kembali penuh. Setelah menghadapi hiruk pikuk pekerjaan di Jakarta, otak butuh penyegaran. Bermain bulu tangkis pun bisa menjadi salah satu alternatif pengalihan jenuh sementara. Kurang lebih, itu jugalah yang biasa dilakukan oleh para warga yang tergabung dalam Persatuan Bulu Tangkis IKATAN KELUARGA  WILAYAH LENGAYANG atau yang biasa disingkat PB IKWAL Jakarta.

PB IKWAL memiliki jadwal latihan satu kali seminggu, setiap Minggu malam di GOR Perumnas Klender. Biasanya, latihan dimulai sekitar pukul 19.00 WIB dan selesai pukul 22.00 WIB. Sampai saat ini, jumlah anggota yang aktif pun tak kalah dengan klub-klub olahraga lainnya. Yaitu sekitar 10-15 orang.
Selain melakukan latihan bersama, PB IKWAL juga sering melakukan sparing dengan team IKWAL yang berdomisili di Purwakarta, Serang dan Rangkas Bitung.

Untuk merubah suasana, pada tanggal 23-24 Maret 2013, PB IKWAL mengadakan latihan bersama di Puncak Cisarua, tepatnya di Villa Silma . Peserta yang datang dari Polomas, Srenseng , Kebon Jeruk, Bekasai dan Bogor cukup bersemangat. Latihan bersama dibagi dua tahapan, tahapan I mulai dari ba’dah Magrib sampai jam 23:00. Setelah itu diadakan makan malam bersama, dimana lauk pauknya disiapkan oleh kaum ibu-ibu yang mendukung acara ini. Tahapan ke II dimulai jam 12:00 dan berakhir menjelang subuh. Luuuuuar biasa....

Bapak Ir. Isnaizal Manti MM. selaku Ketua Umum IKWAL Jakarta berharap, para warga yang menggemari olahraga bulu tangkis bisa ikut bergabung dengan PB IKWAL Jakarta. “Ayolah warga IKWAL, ikutan main bulu tangkis bareng. Kita berbaur, seru-seruan bareng.”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar